Senin, 01 Juni 2009

Rahasia Tetap Semangat di Tempat Kerja

Rahasia Tetap Semangat di Tempat Kerja

Rutinitas yang statis seringkali menimbulkan kejenuhan. Sebaiknya tidak boleh kita biarkan berlarut-larut. Kejenuhan yang dibiarkan mengendap dapat merusak kualitas kerja dan mengganggu secara psikologis. Paling tidak, ada 6 hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi kejenuhan :

1. Tambah pengetahuan anda
Perluaslah pengetahuan dengan cara, terus belajar terhadap hal-hal baru. Menimba ilmu tidak harus melalui sebuah instansi. Tapi [...]
Tips [Semua artikel...]
28 May, 2009

Raih Pekerjaan Impian via Wawancara Telepon

Wawancara via telepon seringkali dilakukan antara pewawancara dan pelamar pekerjaan. Penyebabnya bisa bermacam-macam. Mungkin Anda melamar pekerjaan di luar negeri, atau pihak yang berwenang mewawancara kebetulan memang berpusat di negara tertentu. Wawancara telepon bisa juga dilakukan sebagai sarana penyaring awal, untuk menyempitkan kelompok kandidat sebelum mengundang mereka langsung untuk wawancara tatap muka.
Namun meskipun hanya dilakukan [...]
Inspirasi [Semua artikel...]
1 June, 2009

Dari Pedagang Asongan Jadi Pengusaha Sukses (bag 2)

Perlahan tapi pasti, tabungan Wildan mulai terkumpul. Tabungan ini kemudian ia jadikan modal membuka bengkel knalpot dan mesin penyejuk udara alias air conditioner (AC). “Waktu itu, abang Saya juga sudah lebih dulu membuka bengkel yang sama, tidak jauh dari bengkel saya. Lalu, kami patungan mendirikan bengkel, saya ditugasi untuk mengelolanya,” ujar Wildan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar